Menikmati Marmer Cake Resep Klasik

Bayangkan soremu berlangsung seperti ini. Menyeruput kopi hangat ditemani potongan cake lembut dan enak, dan memandang matahari yang beringsut ke peraduan.

Situasi yang klasik, tapi tak pernah jadi membosankan. Seperti marmer cake, sajian yang biasa kita temukan dalam berbagai perayaan.

Ada banyak resep marmer cake yang bisa kita dapatkan dengan mudah. Berbagai modifikasi dilakukan untuk menambahkan rasa dan kelembutannya.

Tapi tak ada salahnya juga untuk bertahan ke resep klasik, bukan? Seperti yang diadopsi oleh Pojok Kuliner & Etnik pada produk marmer cakenya.

Seloyang marmer cake dari Pojok Kuliner & Etnik mampir ke rumah beberapa hari lalu. Dari tampilannya, kombinasi warna cerah dan coklat terlihat menyegarkan mata.

Aroma wanginya langsung semerbak begitu kemasan terbuka. Saat dipotong, motif marmernya terlihat cantik. Lalu saat dicicipi, cake ini memiliki teksur yang lembut dan lembab.

Topping keju membuat rasa lebih seimbang. lagipula, cakenya sendiri memang tak terlalu manis.

Helvi Nainggolan dari Pojok Kuliner & Etnik mengatakan, itu terletak pada bahan yang dipakai. Dia mengklaim bahan yang dipakai adalah pilihan dari yang paling berkualitas dan bertahan pada resep klasik.

“Dulu asli marmer cake memang begini, sekarang banyak yang memodifikasi,” tuturnya.

Ini untuk menanggapi resep lain yang menambahkan mentega weisman untuk aroma yang lebih wangi. Juga penambahan bahan untuk membuat cake itu lebih lembut.

Kalau kalian tertarik mendapatkan marmer cake ini, bisa kunjungi laman fanpage Pojok Kuliner & Etnik di sini. Khusus untuk topping keju dan cokelat, dibanderol Rp120.ooo per loyang. Tapi kalau kalian lebih suka yang original, bisa dibeli seharga Rp100.000 per loyang.

0
1 Like

One thought on “Menikmati Marmer Cake Resep Klasik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest