Syarat dan Ketentuan

Petra Online (petraonline.net) adalah platform berbagi komunitas Kristen. Kontributor dan pembaca Petra Online wajib membaca dan mematuhi syarat dan ketentuan petraonline.net.

Jika Anda mengakses petraonline.net, maka Anda dianggap setuju dengan persyaratan dan ketentuan di bawah ini:

  • Apabila di kemudian hari terjadi pelanggaran atau akibat yang telah disebutkan dalam pasal-pasal ini, maka pembaca/kontributor bersedia bertanggung jawab dan mengganti kerugian yang mungkin timbul tanpa melibatkan Petra Online dan membebaskan situs Petra Online dari tuntutan apapun.
  • Petra Online berhak menggunakan data/informasi pembaca dan kontributor demi meningkatkan mutu dan pelayanan situs ini (Data dan informasi pengguna pada saat mendaftar, mengakses dan menggunakan layanan di petraonline.net, berupa alamat e-mail, nomor telepon, foto, gambar, dan lain-lain) dilindungi dan dijaga kerahasiaannya.
  • Petra Online melindungi hak pribadi yang muncul atas informasi mengenai suatu produk yang ditampilkan, baik berupa gambar atau foto, username, logo, dan lain-lain.
  • Kalau pembaca/kontributor mengirimkan artikel (tulisan, foto, grafis, dan video), maka artikel itu bukan hasil plagiat atau copy paste milik orang lain, yang diklaim sebagai milik sendiri. Apabila menyadur tulisan dari Internet, ada baiknya menyebutkan sumber dan menyertakan link-nya.
  • Artikel tidak boleh mengandung ujaran kebencian (hate speech), menyodorkan dan atau menganjurkan pandangan politik atau politikus tertentu. Artikel juga tidak boleh mengandung unsur yang menistakan Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan yang lain.
  • Artikel harus mengandung unsur memberkati, menguatkan, mencerdaskan, menambah pengetahuan, dan hal-hal positif lain.
  • Petra Online dapat memberitahukan data dan informasi yang dimiliki oleh pembaca dan kontributor jika diwajibkan dan/atau diminta oleh institusi berwenang berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku, perintah resmi dari pengadilan, dan/atau perintah resmi dari instansi/aparat bersangkutan.
  • Pembaca dan Kontributor bebas memilih untuk berhenti menjadi anggota komunitas Petra Online kapan saja.
  • Admin Petra Online adalah pihak yang memiliki akses untuk memoderasi dan mengelola konten. Admin bertugas memantau konten, mengelola tulisan yang masuk, memproses verifikasi akun, dan menjalin komunikasi dengan para anggota. Admin memiliki hak menghapus konten yang melanggar ketentuan, menyunting konten, mengatur waktu penayangan konten, melayangkan peringatan, dan memblokir user/kontributor apabila melanggar ketentuan.
  • Publikasi atas produk, konten (content partner) atau jasa pada Petra Online dilakukan sebagai partnership untuk keperluan bisnis dan dilakukan dengan tetap mencantumkan sumbernya. Tapi merek dagang adalah dari pemiliknya masing-masing, dan
  • Petra Online tidak bertanggung jawab apabila sumber yang di cantumkan ternyata bukan merupakan sumber asli konten tersebut, dan tidak bertanggungjawab atas konten iklan tersebut.
  • Apabila di kemudian hari terjadi pelanggaran atau akibat yang telah disebutkan dalam pasal di atas, maka anda bersedia bertanggung jawab dan mengganti kerugian yang mungkin timbul tanpa melibatkan Petra Online dan membebaskan situs Petra Online dari tuntutan apapun.

 

 

Salam

Admin Petra Online

X

Pin It on Pinterest

X
Share This